0
SUBTOTAL :
puisi cinta

puisi cinta

Size
Price:

Baca selengkapnya

Apa yang dapat diberikan seorang penyair ?Saat tak ada sesuatu yang dapat mengilhamiKetika realita tak cukup untuk menginspirasiMatikah ia…. bersama syair-syair lama yang t’lah lapukdan kehilangan pembaca ?
Apa yang harus dilakukan seorang penyair ?Saat kosong memenuhi imajiSaat sendiri juga tak cukup berikan ruang untuk kehadiran satu puisiTak pantas lagikah ia… tetap disebut penyair walaupun tak lagi mampuuntuk tetap bersyair ?
Setelah lama tidak menulis satu pun puisi, satu tulisan di atas adalah sebuah curahan hati dari saya tentang keadaan yang terjadi di sekian waktu ini. Oh ya, hari ini saya juga menulis 2 puisi baru dimana salah satunya adalah puisi valentine untuk menyambut hari kasih sayang yang udah semakin dekat ini. Kedua puisi baru tersebut saya letakkan di MunajatCinta.com.
Posting ke:FacebookMixxLintas Berita 62 Comments »
Rindu Puisi
Cinta & Rindu berjudul Rindu Puisi ini ditulis oleh Kenzt. Dilarang keras menyalin Cinta & Rindu ini di lain tempat tanpa menyebutkan URL website serta nama penulisnya.
Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintasAku masih disini…. Aku masih ada…Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat
Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hatiBesok mungkin dapat kuluangkan waktu lagiTuk menulis tentang hati…Dalam sebentuk puisi
Nyatanya aku tak pernah sempatRagaku s’lalu saja terlebih dahulu penatSehingga asa dan rasa tak pernah sempatDapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi baru kubuat
Hingga sekali lagi di pagi iniKerinduan pada puisi kembali menjadiCurahan hatiku dalam sebentuk puisiSemoga esok aku bisa segera kembali
Posting ke:FacebookMixxLintas Berita 115 Comments »
Letih
Penantian berjudul Letih ini ditulis oleh Kenzt. Dilarang keras menyalin Penantian ini di lain tempat tanpa menyebutkan URL website serta nama penulisnya.
Letih… ku berdiri di bawah terik mentariSemenjak engkau melangkah menjauh pergiHingga rambut ini mulai memutihMasih… tak kutemui engkau kembali
Letih… hanya saja raga ini b’lumlah matiHingga jiwa terus saja meminta tuk menunggumu disiniSampai engkau hadir…Sampai larut penantian menjadi bagian dari takdir

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *