0
SUBTOTAL :

Baca selengkapnya


My Blog

Rabu, 01 September 2010

Profil 30 Seconds to Mars



Vokalis :Jared Leto
Gitaris :Tomo Miličević
Drummer :Shannon Leto


30 Seconds to Mars adalah grup musik rock Amerika dari Los Angeles, dibentuk pada tahun 1998. menampilkan aktor Jared Leto sebagai vokalis, pemain gitar dan penulis lagu.

Didirikan pada tahun 1998 oleh saudara Jared Leto yaitu Shannon Leto, 30 Seconds to Mars dimulai sebagai proyek keluarga kecil. Matt Wachter kemudian bergabung dengan band sebagai bassis dan pemain keyboard. Setelah bekerja dengan sejumlah gitaris (saat band pertama dua gitaris, Kevin Drake dan Solon Bixler, meninggalkan band karena beberapa masalah terutama yang berkaitan dengan touring), ketiga Milicevic Tomo mengikuti audisi untuk melengkapi daftar nama band itu.

Jared Leto (vokal, gitar, penulis lagu), yang juga terkenal sebagai aktor, membagi vokalnya dengan intensitas dalam lengkingan secara merata hampir dalam seluruh , dan didukung dengan penuh oleh Shannon Leto (drum) dan Tomo Miličević (gitar) yang tak kalah dahsyat dalam permainan instrumen mereka.


Leto banyak menulis lirik-lirik yang terkesan dalam. “Where is your God?” rintihnya. Meski begitu ia tetap menyisakan ruang untuk lirih lembut seperti “I fell apart but I got back up again,” dalam ‘Alibi’. Cocok sebagai oase ditengah hingar bingar ‘This is War’. Hanya saja terkadang lirik-lirik tersebut kadang menjadi susah untuk mendapat perhatian disaat Leto terlalu sibuk berteriak secara bombastis.Menurut sebuah wawancara dari Virgin Records,



"[nama band ini = 30 seconds to mars] sebenarnya berasal dari sebuah tesis bahwa band ditemukan online yang ditulis oleh seorang mantan profesor Harvard. Dan salah satu subbagian tesis berjudul 'tiga puluh detik ke mars [30 seconds to mars]' dan ia terus berbicara tentang pertumbuhan eksponensial teknologi yang berhubungan dengan manusia dan mengatakan bahwa kita secara harfiah tiga puluh detik ke mars. Apa artinya bagi kami adalah, kami pikir lebih baik menggambarkan musik kami, dalam waktu singkat.

Meskipun Jared Leto adalah aktor Hollywood, dia memilih untuk tidak menggunakan ketenarannya untuk mempromosikan band. bahkan, ia menolak untuk bermain di berbagai tempat jika mereka telah menggunakan namanya untuk mempromosikan band



Isi album 'This is War':
01. Escape
02. Night of the Hunter
03. Kings and Queens
04. This Is War
05. 100 Suns
06. Hurricane
07. Closer to the Edge (lagunya lumayan enak)


08. Vox Populi
09. Search and Destroy
10. Alibi
11. Stranger in a Strange Land
12. L490
Album:
* ‘Hurricane’ seharusnya menampilkan Kanye West sebagai fitur artis, akan tetapi dikarenakan masalah hukum antar label, maka ‘Hurricane’ versi awal yang menampilkan West urung disampirkan.
* ‘This is War’ mempunyai 2000 sampul album yang berbeda yang menampilkan wajah-wajah para fans yang telah mengirim photo mereka sebelumnya, termasuk vokalis Cobra Starship, Gabe Saporta. Sayangnya, untuk rilisan Indonesia, sampul album memakai gambar yang standar saja.


sumber : wikipedia.org &
http://creativedisc.com/reviews/album-of-the-day/album-of-the-day-30-seconds-to-mars-this-is-war/
You might also like:

Not Indonesia? Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ingat Waktu ya...

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *