0
SUBTOTAL :
Link Download Anime Rurouni Kenshin (Samurai X) 2023

Link Download Anime Rurouni Kenshin (Samurai X) 2023

Size
Price:

Baca selengkapnya

 Rurouni Kenshin (Samurai X) 2023






Serial anime Rurouni Kenshin kembali hadir dengan versi baru bernama Rurouni Kenshin:

Kisah cinta Meiji Kenkaku. Sekarang mari kita simak review anime Rurouni Kenshin :

Romansa Meiji Kenkaku  2023 dibawah ini.



 Selamat untuk anak-anak tahun 90an yang masih mengetahui keberagaman animasi Jepang di TV saat itu. Serial anime yang sangat populer saat itu adalah Rurouni Kenshin (Samurai X).


 Rurouni Kenshin merupakan anime yang menceritakan tentang seorang samurai yang hidup pada masa Restorasi Meiji bernama Himura Kenshin atau dikenal dengan julukan Hitokiri Battousai atau Battousai sang Pembunuh. Julukan tersebut ia dapatkan karena saat itu ia menghancurkan semua musuhnya tanpa meninggalkan satupun. Namun setelah  Restorasi Meiji berakhir,  Battousai menghilang.


 Memasuki era baru pasca Restorasi Meiji, Kenshin kembali muncul namun dengan identitas berbeda. Bukan seorang pembunuh, kali ini dia adalah seorang turis cinta damai. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan orang-orang yang akan menjadi keluarga barunya, yaitu Kamiya Kaoru, Myoujin Yahiko, dan Sanosuke Sagara. Sejak saat itu, dia bertekad untuk melindungi orang-orang yang dia cintai.


 Nah, anime ini sedang dibuat  remake dan akan dirilis pada bulan ini. Remake Rurouni Kenshin dibuat oleh studio LIDENFILMS, studio yang  sukses bekerja sama dengan Goblin Slayer, Tokyo Revengers, Berserk dan Cells at Work.


 Pada Minggu (2 Juli 2023), Froyonion berkesempatan untuk melakukan preview 4 episode remake  Rurouni Kenshin:

Kisah cinta Meiji Kenkaku. Berikut ulasan  Rurouni Kenshin Remake. SUKSES TERHADAP KENANGAN

Tentu disebut juga remake, alur cerita yang dihadirkan tak jauh berbeda dengan apa yang  disaksikan di televisi sebelumnya. Plotnya tidak melenceng dari apa yang sudah diketahui para penggemar lama sehingga membuat penonton mengenang masa kecilnya.


 Perbedaan antara versi terbaru dan versi lama terletak pada kecepatan pengenalan karakter. Hideyo Yamamoto selaku sutradara anime ini sepertinya tak mau membuang waktu untuk memperkenalkan karakter-karakter yang ada. Terlepas dari itu, ini adalah set yang sangat bagus dalam rilis terbaru ini. Ia “menolak” karakter Dokter Gensai Ogumi, Ayume dan Suzume Ogumi. Dari episode satu hingga episode empat, tidak terlihat jelas kehadiran  orang tua yang mengasuh Kaoru. Kaoru sebenarnya “dilindungi” oleh orang-orang yang mempunyai niat buruk, jadi begitu orang-orang jahat itu dilenyapkan, Kaoru seakan-akan sendirian dan tanpa sosok ayah lagi.


 Kisah Kaoru berakhir, Yamamoto langsung membawa penonton pada kisah pertemuan Kenshin dan Kaoru dengan Myoujin Yahiko dan Sanosuke Sagara.


 Dalam waktu sekitar satu setengah jam menonton episode satu hingga empat,  setiap episode terasa sangat singkat karena Yamamoto benar-benar langsung mengajak penonton untuk fokus pada karakter utamanya. Sayangnya pertunjukan tersebut berakhir dengan adegan pertarungan antara Kenshin dan Sanosuke yang dikenal di dunia bawah  sebagai pejuang dengan nama Zanza.


 GAMBAR LEBIH MODERN

Rurouni Kenshin 2023 hadir dengan grafis yang lebih modern dibandingkan versi aslinya. Di versi lama, suasananya terkesan lebih gelap, meski settingnya siang hari, dan ekspresi karakternya lebih dewasa. Pada versi terbaru, grafisnya lebih detail dan  berwarna, namun kesan “gelap” sudah tidak ada lagi. Cara pembentukan karakternya pun terkesan "lebih manis". Kasus serupa terjadi pada remake Hunter X Hunter. Deskripsi versi 1999 terkesan lebih gelap dan intens karena kemiripannya dengan manga. Sedangkan versi 2011 memiliki grafis dan warna yang lebih tajam namun karakternya terlihat lebih manis.


 PEMBUKAAN DAN AKHIR TIDAK TERGANTI

Remake Rurouni Kenshin tentunya juga menyertakan tema pembuka dan penutup baru. Ayase✕R-designate didapuk membawakan lagu pembuka berjudul Hiten, sedangkan penyanyi-penulis lagu Reol membawakan lagu penutup dengan lagu berjudul Kirisaki.  Kedua lagunya bagus, sayangnya lagu pembuka dan penutupnya tidak terlalu catchy seperti  Sobakasu milik Judy & Mary dan The Yellow Monkey's Tactics. Hal ini mungkin terjadi karena pemirsa yang lebih tua terbiasa dengan lagu  yang terus diputar selama beberapa episode. Akibatnya, lagu pembuka dan penutup yang baru tidak mudah diingat.


 Demikian review Rurouni Kenshin Remake 2023. Rurouni Kenshin:

Meiji Kenkaku Romantan  akan dirilis pada 7 Juli 2023 di platform ini

0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *